Demi Jago PDI Perjuangan, Siapkan Posko Pemenangan di Setiap Kecamatan

Demi Jago PDI Perjuangan, Siapkan Posko Pemenangan di Setiap Kecamatan
Posko pemenangan pasangan calon gupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir-H Holid di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (24/9). Foto: PDI Perjuangan Jabar for JPNN.Com

jpnn.com - BEKASI - PDI Perjuangan terus memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi pilkada Kabupaten Bekasi. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mengusung kadernya,  Meilina Kartika Kadir sebagai calon bupati Bekasi.

Melly -sebutan Meiliana- dipasangkan dengan H Holid alias Iik. Selain PDIP, pengusung duet Melly-Iik adalah PPP, PKB dan PBB.

Untuk memenangkan Melly-Holid, partai pengusung juga sudah membentuk tim pemenangan yang dipimpin Waras Wasisto dari PDIP. Tim pemenangan juga sudah membentuk posko di  Grand Wisata, Tambun Selatan yang diresmikan langsung oleh

Menurut Waras, posko itu merupakan hasil gotong royong. Nantinya, akan ada pembentukan posko di tingkat kecamatan.

"Ini bentuk kerja sama dan gotong royong kader. Dan beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut gotong royong," ujar Waras.

Karenanya politikus PDI Perjuangan itu mengapresiasi hasil kerja kader, simpatisan dan juga pengusaha yang telah mendukung upaya pemenangan Melly-Iik. "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bergotong royong secara tulus memberikan perhatian untuk Melly-Iik,” tegasnya.


Peresmian posko pemenangan Melly-Iik ditandai dengan pemecahan kendi. Menurut Waras, pemecahan kendi itu sebagai simbol tentang membuang hal buruk untuk memulai hal baru yang baik.

“Filosofinya, kami ingin Bekasi ini segala yang buruk dijauhkan serta memulai hal yang baru yang berguna dan baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi tentunya," tuturnya.

BEKASI - PDI Perjuangan terus memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi pilkada Kabupaten Bekasi. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News