Demi Kota Medan, Bobby Nasution Memohon Dukung kepada Gerindra

Demi Kota Medan, Bobby Nasution Memohon Dukung kepada Gerindra
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyuapin jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan, Sabtu (12/2/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak DPC Partai Gerindra Kota Medan berkolaborasi bersama pemerintah daerah. 

Hal itu dilakukan untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kota Medan. 

Bobby Nasution mengungkap itu didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman seusai menghadiri syukuran HUT Ke-14 DPC Partai Gerindra Kota Medan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan. 

"DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pemkot Medan berkolaborasi memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kita ini tercapai untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Bobby di Medan, Sumut, Sabtu (12/2). 

Bobby di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus partai, memohon dukungan agar dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang sejahtera.

Dia meminta kader Partai Gerindra dapat mendukung programnya. 

Termasuk lima program prioritas Pemkot Medan saat ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun DPC Partai Gerindra Kota Medan. Mudah-mudahan partai ini bisa memberi saran, masukan dan dukungan ke Pemkot Medan untuk membangun Kota Medan," tutur Bobby.

Bobby Nasution di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus partai, memohon dukungan agar dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News