Demi Liverpool, Nino RAN Rela Terbang ke Inggris

Demi Liverpool, Nino RAN Rela Terbang ke Inggris
Nino RAN di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Personel RAN, Anindyo Baskoro alias Nino bakal berangkat ke Inggris untuk menonton pertandingan sepak bola antara klub jagoannya, Liverpool melawan Chelsea. Laga panas dua klub raksasa itu akan berlangsung di Stadion Anfield pada 14 April 2019 mendatang.

Nino RAN mengaku sengaja ingin menyaksikan laga tersebut karena telah lama mengidolakan Liverpool. Dia mau menonton perjuangan M Salah dan kawan-kawan dalam perebutan juara Liga Inggris tahun ini.

"Pengin banget nonton, kebetulan jadwalnya cocok, lagi kosong enggak ada kerjaan," kata Nino RAN saat berbincang dengan jpnn.com di Hard Rock Cafe Jakarta, Sabtu (6/4).

Pelantun Dekat di Hati itu tidak sendirian menuju Inggris. Dia mengajak seorang sepupu yang juga gila bola untuk menonton Liverpool melawan Chelsea. Rencananya Nino RAN bakal berada di Inggris selama enam hari.

"Gue berangkat sekitar tanggal 10, tanggal 16 April sudah pulang. Persiapan juga sudah, termasuk gue cari tahu di mana Salah salat Jumat," imbuh cowok 31 tahun itu.

BACA JUGA: Nino RAN Banyak Belajar ke Asri Welas

Dalam kesempatan yang sama, Nino RAN menyampaikan prediksinya soal langkah Liverpool di Liga Inggris tahun ini. Menurutnya, Liverpool punya kesempatan besar untuk juara mengungguli pesaing lainnya, khususnya Manchester City.

"Impian gue dari dulu, gue belum pernah lihat Liverpool juara Liga Inggris. Semoga tahun ini, karena angin-anginnya bagus nih," tutup Nino RAN. (mg3/jpnn)


Personel RAN, Anindyo Baskoro alias Nino bakal berangkat ke Inggris untuk menonton pertandingan sepak bola antara klub jagoannya, Liverpool melawan Chelsea


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News