Demi Masyarakat NTT, Benny Harman Siap Mundur dari DPR

Demi Masyarakat NTT, Benny Harman Siap Mundur dari DPR
Benny Harman. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, RUTENG - Benny K Harman menyatakan siap mundur sebagai anggota DPR RI apabila secara resmi ditetapkan sebagai calon gubernur NTT periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan Benny Harman saat memberikan orasi poltik pada saat deklarasi Cagub NTT di Ruteng ibu kota Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT, Sabtu (27/1).

Benny saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III yang membidangi urusan hukum. Karena masih masih memenuhi kewajiban sebagai anggota DPR, maka Benny dapat memimpin rapat, melakukan kunjungan kerja, dan kunjungan komisi.

Benny menyatakan sudah mantap untuk ikut maju pada pilgub NTT 2018 yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI berpasangan dengan Benny Litelnoni, cawagub petahana. Beberapa tahapan sudah dilalui oleh Benny seperti mendaftar ke KPUD dan tes kesehatan.

Pada kesempatan itu, ada beberapa alasan mengapa dirinya memutuskan kembali maju di pilgub NTT 2018 tahun ini. Seharusnya dirinya sudah nyaman tinggal di Jakarta dan sebagai tokoh nasional.

Namun secara tegas Benny K Harman membeberkan alasannya mengapa pulang kampung dan memutuskan maju sebagai cagub NTT.

“Saya pulang kampung, dan memutuskan maju. Karena masyarakat NTT saya terpanggil,” tegas Benny dalam orasinya.

Menurut Benny pekerjaan yang besar di NTT yang diharapkan masyarakat NTT, seperti kesejahteraan, pembangunan, pendidikan.

Benny menyatakan sudah mantap untuk maju pada pilgub NTT 2018 yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI berpasangan dengan Benny Litelnoni, cawagub petahana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News