Demi Moore Mau Bercerai Jika Ditalangi Renovasi Apartemen

Demi Moore Mau Bercerai Jika Ditalangi Renovasi Apartemen
Demi Moore dan Ashton Kutcher. Foto: getty image
SIDANG perceraian Demi Moore dan Ashton Kutcher tak pernah usai karena artis pemeran film "Ghost" itu meminta tunjangan perumahan yang nilainya fantastis. Dia baru mau bercerai jika Ashton  ikut menanggung biaya renovasi apartemennya senilai USD 40 juta atau hampir Rp 39 miliar. Apartemen mewah Demi terletak di gedung San Remo, New York.

Jika tak diluluskan perceraian takkan pernah terwujud dan Ashton tak bisa menikahi pacar barunya, wanita tercantik sejagat Mila Kunis. Tak hanya soal apartemen, menurut situs gosip TMZ yang dikutip Kamis (16/5), Demi juga menuntut bagian dari bisnis online Ashton. Cuma masalahnya, bisnis itu dibuat setelah keduanya berpisah. Dengan kata lain, secara hukum Demi tak berhak meminta bagian.

Sumber situs tersebut menyebutkan, Ashton sebenarnya sejak lama ingin mengakhiri pertikaian mereka dan membayar apa yang diinginkan Demi. Hanya saja, Ashton yang ditaksir memiliki kekayaan USD 140 juta, mesti berhitung atau bangkrut jika langsung meluluskan permintaan wanita yang sempat mendampinginya selama 6 tahun itu. Kekayaan Demi diperkirakan mencapai USD 150 juta, dimana USD 90 juta diantaranya didapat dari perceraiannya dengan Bruce.

 

Pernikahan selebriti berbeda umur 16 tahun ini kandas setelah Ashton ketahuan selingkuh dengan Sara Leal pada akhir 2011. Demi yang sempat memaafkan perselingkuhan pertama aktor serial TV "Two and A Half Man" tersebut, akhirnya tak lagi memberi kata maaf sekaligus menyatakan keduanya berpisah. (pra/jpnn)

SIDANG perceraian Demi Moore dan Ashton Kutcher tak pernah usai karena artis pemeran film "Ghost" itu meminta tunjangan perumahan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News