Demi Moore Tetap Sandang Nama Kutcher di Twitter

Demi Moore Tetap Sandang Nama Kutcher di Twitter
Demi Moore Tetap Sandang Nama Kutcher di Twitter
LONDON - Demi Moore akhirnya kini kembali aktif lagi di Twitter setelah menghilang selama lebih dari 3 bulan. Demi Moore yang berpisah dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher setelah bersama selama enam tahun tersebut nampak tetap menggunakan nama suaminya di dalam akun Twitternya, yakni @mrskutcher.

Seperti dikutip NYDailyNews, di dalam akunnya itu Demi sempat mengirimkan fotonya yang sedang berbaring di tempat tidur dan diberi judul “testing”. Padahal, sebelumnya Demi menjadi pengguna Twitter yang sangat aktif.

Bisa dikatakan, adanya tweet tersebut menunjukkan bahwa ini merupakan kemunculan Demi di dunia Twitter untuk pertama kalinya sejak sempat tidak aktif pada 7 Januari 2012 lalu.

 

Bulan lalu, aktris 'Indecent Proposal' itu meninggalkan klinik Cirque Lodge di Utah untuk menjalani perawatan akibat gangguan makan dan masalah kecanduan. Saat ini, mantan istri Bruce Willis itu dikabarkan berada di suatu tempat yang lebih baik.

 

LONDON - Demi Moore akhirnya kini kembali aktif lagi di Twitter setelah menghilang selama lebih dari 3 bulan. Demi Moore yang berpisah dengan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News