JPNN.com

Demi Neymar, Pemain Barcelona Kumpulkan Uang

Kamis, 31 Oktober 2019 – 20:18 WIB Demi Neymar, Pemain Barcelona Kumpulkan Uang - JPNN.com
Gerard Pique dan Neymar. Foto: dari Marca

jpnn.com, BARCELONA - Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan personel timnya menggalang dana dari gaji mereka, guna memboyong kembali Neymar ke Barca.

Pique mengungkapkan manajemen tim merespons positif langkah itu. Petinggi Barcelona lantas menawarkan untuk menurunkan gaji para pemain agar Neymar bisa kembali ke juara Liga Spanyol itu.

Neymar belakangan ini berusaha kembali ke Barcelona dari Paris Saint-Germain (PSG). Dua tahun lalu, ia mencatatkan rekor transfer terbesar dengan jumlah dana mencapai 222 juta euro agar bergabung bersama klub papan atas Liga Prancis itu.

Sampai sekarang, belum tercapai kesepakatan antara PSG dengan Barcelona untuk urusan transfer Neymar.

Pique mengatakan dia dan rekan satu timnya berusaha membantu Neymar agar kembali ke Barcelona di tengah kendala Financial Fair Play.

Kepada program Cadena Ser El Larguero, Pique mengatakan, "Kami tidak menghabiskan uang. Apa yang kami katakan kepada presiden (klub) ialah, kami bisa mengubah kontrak kami, karena kami tahu ada masalah Financial Fair Play....jadi kami berkata kepada presiden, daripada mendapatkan sesuatu di tahun pertama, kami bisa mendapatkannya di tahun kedua atau tiga atau empat," katanya.

"Pada akhirnya kami ingin mengikuti apa yang dilakukan klub dan jika kami boleh membantu klub, dalam hal ini menghindari masalah keuangan. Kami tidak punya masalah dalam melakukan hal itu," imbuhnya seperti dikutip dari Goal.

Ketika ditanya kans Neymar bisa kembali ke Barcelona, Pique berkata. "Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi dan setiap tahun ada keputusan yang penting dan jelas," tutur partner diva Kolombia, Shakira itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...