Demi Rekonsiliasi, Dekati Keluarga Bakrie

Demi Rekonsiliasi, Dekati Keluarga Bakrie
Demi Rekonsiliasi, Dekati Keluarga Bakrie
JAKARTA - Upaya PSSI untuk melakukan rekonsiliasi dengan mengundang klub-klub ISL (Indonesia Super League) gagal. Undangan terakhir yang dilayangkan PSSI Kamis (5/4) lalu di Hotel Century kembali dicueki. Tak satu pun perwakilan klub ISL datang.

    

Tapi PSSI belum patah arang. Mereka tetap akan berupaya untuk terus melakukan upaya rekonsiliasi. Setelah tak digubris oleh klub0klub ISL, PSSI kini berusaha menyasar pihak lainnya. Siapa - Yaitu orang-orang yang selama ini diyakini berada dibalik layar klub-klub ISL tersebut. Salah satunya adalah mantan Wakil Ketua Umum PSSI, Nirwan Dermawan Bakrie.

     

Rencana itu dungkapkan oleh salah satu pengurus PSSI yang getol menyuarakan rekonsiliasi, Bernhard Limbong. "Saya akan temui Pak Nirwan Bakrie. Kami tahu beliau punya pengaruh besar dalam sepakbola dunia kita," kata Limbong kepada Jawa Pos. 

Jenderal bintang satu yang menempati posisi penaggungjawab timnas dan Ketua Komisi Disiplin PSSI ini mengungkapkan, pihaknya siap datang dengan menawarkan konsep-konsep rekonsiliasi yang sifatnya win-win solution. "Dalam pertemuan nanti kita akan coba bicara dari hati ke hati dengan niatan bersama-sama memperbaiki kondisi sepakbola kita saat ini," jelasnya.

JAKARTA - Upaya PSSI untuk melakukan rekonsiliasi dengan mengundang klub-klub ISL (Indonesia Super League) gagal. Undangan terakhir yang dilayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News