Demi SS, Sepeda Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai

Demi SS, Sepeda Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PANAKKUKANG - Kecintaan Ardi kepada SS sepertinya sudah bikin lupa semuanya. Tali pertemanannya dengan Andi Bulan rusak gara-gara SS.

Ardi kini sudah diamankan aparat Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Dia dilaporkan Andi karena membawa kabur sepeda motor dan menggadaikannya hanya untuk membeli sabu-sabu (SS) paket Rp 100 ribu.

"Saya tidak menyangka kalau Ardi nekat membawa kabur dan menggadai sepeda motor saya. Dia membawa kabur motor saat saya sedang tidur," kata Ardi seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Kamis (1/9).

Tak butuh waktu lama buat aparat Polsek Panakkukang menangkap Ardi, setelah Andi Bulan melapor. Polisi menangkap Ardi di Jalan Amanagappa.

Kepada polisi, Ardi mengaku membuat kunci duplikat motor korban. Saat korban tidur, dia pun langsung
membawa kabur motor dan menggadaikannya seharga Rp3,5 juta. Uang hasil gadai itu digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. 

“Saya beli sabu, Pak. Paket Rp100 ribu dan itu hanya di daerah Tamalatea, Jeneponto,” ungkap Ardi

Sepeda motor korban sendiri digadai kepada seseorang di Jalan Manggarupi dekat Gudang Bulog. Saya gadaikan di Jalan Manggarupi ke salah satu warga bernama Rostia,” kata Ardi.

Rostia (41), di depan polisi mengatakan sama sekali tidak tahu kalau sepeda motor yang digadai itu adalah motor yang digelapkan. Menurut Rostia, uang yang diambil Ardi adalah pinjaman. “Saya tidak beli motor yang dibawa pelaku. Pelaku menggadainya Rp3,5 juta,” tuturnya.

PANAKKUKANG - Kecintaan Ardi kepada SS sepertinya sudah bikin lupa semuanya. Tali pertemanannya dengan Andi Bulan rusak gara-gara SS. Ardi kini sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News