Demi Video Klip, Weni DA Asia 2 Belajar Jadi Barista

Demi Video Klip, Weni DA Asia 2 Belajar Jadi Barista
Weni DA Asia 2. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Di penghujung tahun 2017, Weni kembali mengenalkan single terbarunya berjudul Lelah Mencintaimu.

Lagu ciptaan Hendro Saky itu menampilkan kemampuan vokal khas penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia 2 itu.

 “Di lagu ini, si perempuan menceritakan sakit hati karena selalu dibohongi oleh pasangannya. Tapi si perempuan tidak ingin berlarut-larut dengan kesedihan, lewat lagu ini si perempuan berusaha untuk memberitahukan kepada perempuan lain agar tidak merasakan hal yang sama,” papar Weni tentang lagunya dalam siaran tertulis, Minggu (10/12).

Penyanyi bernama asli Weni Wahyuni ini mengaku hanya butuh satu kali take vokal merampungkan single tersebut.

 “Awalnya lagu ini hanyalah lagu dangdut bertempo medium pada umumnya. Jadi waktu rekaman, saya bilang ke Ayah Hendro untuk menambahkan rap di tengah-tengah lagu ini agar terdengar lebih modern dan unik,” tukasnya.

Untuk melengkapi lagu ini, Weni juga sudah menyiapkan sebuah video klip. Diarahkan oleh sutradara perempuan muda, Nadya Apriliani, dalam video klip ini Weni belajar menjadi barista.

“Video klipnya digarap seru banget. Weni ceritanya jadi barista sebuah café dan bertemu dengan si pria ini. Dan dalam proses pembuatan video klip ini, Weni benar-benar diajarkan membuat kopi oleh pemilik café,” ungkap perempuan berusia 25 tahun ini.

“Weni yang enggak pernah acting juga pertama kalinya harus beradu akting sama aktor pria. Duh, rasanya deg-deg-an gimana gitu. Tapi Seru sih! Weni belajar banyak dari video klip kali ini,” tambahnya dengan penuh senyum. (mg7/jpnn)

Di penghujung tahun 2017, Weni kembali mengenalkan single terbarunya berjudul Lelah Mencintaimu. Dia juga telah menyiapkan video kliip lagu tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News