Demi WIL, Pak Ustaz Tega Bikin Hati Putri Sakit

Demi WIL, Pak Ustaz Tega Bikin Hati Putri Sakit
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - jpnn.com - Hati Putri Aisyah Aminah bak disayat-sayat, mengetahui sang suami yang dicintai tega mengkhianatinya. Bahkan, Ustaz Al Habsyi memilih wanita idaman lain (WIL) ketimbang istri dan ketiga anaknya.

"Jadi Putri menggugat cerai Ustaz Al Habsyi karena sudah tidak ada titik temunya. Keluarga sudah memediasi antara keduanya, tapi Ustaz Al Habsyi tetap pada pendiriannya," kata Elza Syarief, kuasa hukum Putri dalam infotainment, Rabu (15/2).

Elsya mengaku mendapatkan banyak keluhan dari Putri soal perselingkuhan Ustaz Al Habsyi. Setiap kali Putri mempertanyakan keberadaan WIL, suaminya tidak mau mengakui sehingga menyebabkan pertengkaran.

Sebelumnya, mencuat kabar bila Ustaz Al Habsyi ingin berpoligami. Entah benar atau tidak, tapi dengan keberadaan WIL di kehidupan Ustaz Al Habsyi, seakan membenarkan gosip tersebut.

"Gugatan cerai sudah kami layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017. Tekad Putri untuk bercerai dari suaminya sudah bulat, saya hanya membantu mengurus proses hukumnya," tandas Elza.(esy/jpnn)


Hati Putri Aisyah Aminah bak disayat-sayat, mengetahui sang suami yang dicintai tega mengkhianatinya. Bahkan, Ustaz Al Habsyi memilih wanita idaman


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News