Ini Rahasia Cantik Widi Mulia

Ini Rahasia Cantik Widi Mulia
Widi Mulia. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pada usia 20-30 tahun, biasanya tanda-tanda penuaan pada wajah terjadi pada perempuan.

Beragam cara dilakukan perempuan. Di antaranya melakukan rutinitas perawatan kulit hingga menggunakan jasa dermatologist yang berguna untuk memperlambat proses penuaan.

Hal ini yang juga disadari betul oleh penyanyi Widi Mulia. Istri dari Dwi Sasono ini mengaku sangat jarang melakukan perawatan dengan dokter kecantikan.

"Aku sebenarnya jarang melakukan perawatan ke dokter kecantikan karena ribet. Jadi, pilih menggunakan produk kecantikan yang praktis, lalu jalani apa saja yang menjadi kesukaan, misalnya olahraga. Hati senang jadi awet muda," tutur Widi Mulia yang ditemui awak media The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Personel B3 itu lebih memilih menggunakan produk kecantikan yang praktis ketimbang menggunakan jasa dermatologist yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Kebetulan aku dulu sempat menjadi seorang pemimpin redaksi sebuah majalah kesehatan. Dari situ sering dapat review tentang produk perawatan kulit. Tetapi, menurut aku yang paling efektif justru bukan dari dokter melainkan sesuai kebutuhan saja. Jadi, kalau sudah pakai produk tertentu dan hasilnya kelihatan lanjutkan saja, praktis," jelas Widi.

Meski melakukan perawatan praktis, Widi tak takut mengalami iritasi kulit akibat efek samping produk kecantikan tersebut.

"Kalai memang iritasi ya harus dikonsultasikan ke dokter. Tapi selama ini kulit aku baik-baik aja," tutup Widi.(mg5/JPNN)


Pada usia 20-30 tahun, biasanya tanda-tanda penuaan pada wajah terjadi pada perempuan.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News