Demo 2 Desember, KAI Tambah Pengoperasian KA

Demo 2 Desember, KAI Tambah Pengoperasian KA
Massa demo Bela Islam Jilid 2 di Stasiun Juanda pada 4 November lalu. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengantisipasi lonjakan pengguna di sejumlah stasiun terkait rencana demo pada 2 Desember mendatang.

Mengingat sejumlah lokasi yang berdekatan dengan stasiun seperti Kawasan Monas dan Masjid Istiqlal, PT KCJ memastikan pada Jumat besok, operasional KRL berlangsung normal dengan mengoperasikan 881 perjalanan kereta.

"Masyarakat tidak perlu khawatir karena KCJ juga akan menyiapkan kereta tambahan yang bisa dioperasikan apabila terjadi lonjakan penumpang," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa.

Sementara itu untuk menjaga suasana KRL dan stasiun tetap kondusif, KCJ akan menambah petugas keamanan sebanyak 250, serta petugas kebersihan dan pelayanan dengan jumlah dua kali lipat dari biasanya.

Tambahan petugas akan disebar di sejumlah stasiun KRL Jabodetabek.

Penambahan perangkat loket manual juga disiapkan untuk Stasiun Juanda sebanyak lima perangkat mobile dan Gondangdia sebanyak dua perangkat mobile.(chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Polres Bogor Siaga Satu

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengantisipasi lonjakan pengguna di sejumlah stasiun terkait rencana demo pada 2 Desember mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News