Demo 4 November, Ahok: Buat Apa Merusak Jakarta?

Demo 4 November, Ahok: Buat Apa Merusak Jakarta?
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pasrah terkait rencana demonstrasi yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI) pada 4 November mendatang.

Pria yang karib disapa Ahok itu hanya mengaku ikhlas bekerja apa pun yang terjadi.

"Ya saya khawatir enggak khawatir, namanya orang ngancam mau bilang apa ya. Saya ikhlas saja kerja untuk rakyat. Saya ikhlas saja," kata Ahok di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Menurut dia, keinginan organisasi masyarakat untuk menindakinya di ranah hukum sudah terpenuhi dengan inisiatifnya datang ke Bareskrim Polri memberikan penjelasan.

Begitu pun permintaan maaf yang telah disampaikannya setelah kasus penistaan agama menjadi viral.

"Silahkan bagi pihak yang enggak suka juga punya pengacara, punya bagian hukum minta saja berita acara pemeriksaan ke penyedik Bareskrim. Buat apa merusak Jakarta gitu loh," tukasnya.

Karenanya, eks Bupati Belitung Timur itu hanya menyerahkan kepada pihak keamanan untuk mengawal rencana demo besar-besaran tersebut.

"Pihak keamanan akan ambil tindakan. Ini Negara Pancasila kok. Kita ada Pancasila, ada pondasi UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, NKRI," tandas dia. (uya/JPG/chi/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pasrah terkait rencana demonstrasi yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI) pada 4 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News