Jelang Aksi Bela Islam II, Seperti ini Suasana Markas FPI di Petamburan

Jelang Aksi Bela Islam II, Seperti ini Suasana Markas FPI di Petamburan
Suasana kantor sekretariat FPI di Petamburan, Jakarta, Senin (31/10). Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - SUASANA kantor sekretariat Dewan Pengurus Pusat Front Pembela Islam (FPI) tampak masih kondusif jelang demo besar menuntut proses hukum terkait dugaan penistaan agama oleh Ahok, pada 4 November mendatang.

Markas yang terletak di Jalan Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu tampak kondusif seperti biasa.

Di markas itu hanya terlihat kesibukan beberapa anggota FPI yang tengah mempersiapkan acara pengkaderan.

"Sekretariat untuk dua hari ke depan belum bisa beraktivitas seperti biasa. Hari ini FPI lagi buat Diklat organisasi sayap perjuangan perumpuan, Mujahidah Pembela Islam (MPI)," kata Syahroji petugas sekretariat DPP FPI, Senin (31/10).

Terkait persiapan menyambut kedatangan massa yang hendak menginap di Markas FPI, Syahroji belum menjelaskan secara rinci.

Sebab dirinya belum mendapat instruksi terakhir dari Pengurus Pusat.

"Sepeti biasa, jelang aksi biasanya kita buat rapat internal. Yang buat tanggal 4 nanti saya belum dapat arahan fix dari pusat. Yang jelas markas selalu siap menyambut massa atau ormas yang mau nginap. Sekarang sekret lagi sibuk ngurusin acara Diklat Sehari MPI," tambahnya.

Seperti diketahui, FPI akan menggelar Aksi Bela Islam Jilid II pada 4 November di Masjid Istiqlal. Aksi itu akan diikuti berbagai Ormas, Habib, Aktivis Islam dari seluruh Indonesia. (mg5/JPNN)

SUASANA kantor sekretariat Dewan Pengurus Pusat Front Pembela Islam (FPI) tampak masih kondusif jelang demo besar menuntut proses hukum terkait dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News