Demo Tolak Ahok, Massa FPI Hajar Seorang Perempuan

Demo Tolak Ahok, Massa FPI Hajar Seorang Perempuan
Demo Tolak Ahok, Massa FPI Hajar Seorang Perempuan

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) yang berdemonstrasi di sekitar kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/9) memukuli seorang pengendara motor. Parahnya lagi, pengendara naas itu adalah seorang perempuan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Ketika itu, tiba-tiba seorang pengendara motor melintas di antara massa yang tengah berdemonstrasi menolak penunjukan Basuki T Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

‪Namun sayang, saat melintasi kerumunan laskar FPI itu, sang pengendara malah menggeber sepeda motornya. Sontak aksi tersebut, membuat geram para laskar FPI yang langsung menghujani sang pengendara motor dengan pukulan ke arah wajah dan tubuh pengendara.‬

‪Beruntung sang pengendara dapat melewati kerumunan massa berkat bantuan seorang anggota FPI yang berusaha menenangkan kondisi. Ia kemudian langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Kejadian ini disaksikan juga oleh Wakil Ketua DPRD dari PPP, Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang kebetulan tengah berorasi di atas mobil komando pendemo.

Ia pun sempat menghardik massa dan memerintahkan mereka agar tetap tenang. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) yang berdemonstrasi di sekitar kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/9) memukuli seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News