Demokrat: 82 Persen Warga DKI Pilih Calon Alternatif

Demokrat: 82 Persen Warga DKI Pilih Calon Alternatif
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komunikasi Partai Demokrat dengan Yusril Ihza Mahendra masih berlanjut. Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Sjarifuddin Hasan mengatakan, diskusi semakin fokus pada pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kita masih tetap komunikasi dengan Bang Yusril. Bahkan semakin fokus kepada pilkada DKI 2017," kata Sjarif di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/9).

Sebagai sebuah proses demokrasi, lanjutnya, komunikasi tersebut sah-sah saja. Apalagi menjelang dibukanya pendaftaran calon gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta seperti sekarang ini.

"Saya melihatnya, mungkin dengan komunikasi itu sudah baik untuk bang Yusril. Lagi-lagi kita tunggu, sebab Ketua Majelis Tinggi PD Pak SBY masih di Korea," ungkapnya.

Mantan Menteri Koperasi dan UMKM ini juga mengaku mengikuti dinamika yang terjadi pada semua partai politik dan bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

"Dinamika yang terjadi itu menjadi salah satu pertimbangan PD agar tidak buru-buru mengambil keputusan. Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) misalnya, sudah semakin turun elektabilitasnya berdasar survei terakhir yang mengungkap sekitar 82 persen rakyat DKI akan memilih calon alternatif," imbuhnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Komunikasi Partai Demokrat dengan Yusril Ihza Mahendra masih berlanjut. Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Sjarifuddin Hasan mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News