Demokrat akan Gelar Rapat Tentukan Capres Konvensi

Demokrat akan Gelar Rapat Tentukan Capres Konvensi
Demokrat akan Gelar Rapat Tentukan Capres Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat akan mengelar rapat internal guna membahas hasil perolehan Pileg 2014 dan juga nasib peserta capres konvensi. Sebab, berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara, partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya mendapat sekitar 10 persen suara.

"Konvensi karena suara kita hanya dapat 10 persen, tentu hasil pemilu ini akan kita bahas lagi," ucap Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan saat ditemui di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (10/4).

Lalu kapan pemenang Capres konvensi akan diumumkan demokrat? Syarief belum dapat memastikannya. Awalnya kata dia, bila demokrat mendapat suara 15 persen di Pileg, maka akhir bulan Mei 2014 akan diumumkan.

"Pemenangnya belum ada, belum tahu diumuminnya kapan, tadinya kalau kita dapat 15 persen langsung bisa kita umumkan, nanti akhir Mei. Tapi ini (pengumuman hasil konvensi) mau dibicarakan dulu secara internal," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat akan mengelar rapat internal guna membahas hasil perolehan Pileg 2014 dan juga nasib peserta capres konvensi. Sebab, berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News