Demokrat Akhirnya Kunci Dukungan untuk Sang Petahana

Demokrat Akhirnya Kunci Dukungan untuk Sang Petahana
Sy Fasha (dua kiri) menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Jambi periode 2018-2023 di penghujung penjaringan partai Demokrat Jambi, Sabtu malam (12/8) kemarin.

jpnn.com, JAMBI - Partai Demokrat Kota Jambi akhirnya mengunci dukungan kepada calon wali kota petahana pada Pilkada Jambi 2018 mendatang.

Hal ini setelah Sy Fasha menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Jambi periode 2018-2023 di penghujung penjaringan, Sabtu malam (12/8) kemarin.

Ketua DPD Demokrat Provisni Jambi Burhanuddin Mahir (Cik Bur) memberikan sinyal bakal berlabuh ke pada Sy Fasha. Dukungan itu makin mulus bila Fasha menggandeng kader pemilih 8 kursi parlemen Kota Jambi tersebut.

"Kita akan melaksanakan satu mekanisme lagi, yakni survei. Tapi yang jelas, calon wali kota adalah beliau (Fasha, red), calon tunggal. Yang nomor dua kader kami lah," ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia menyebutkan, jika survei akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Pihaknya masih menunggu petunjuk dari DPP selaku puncak tentinggi struktural partai.

"Dalam waktu dekat ini akan kita adakan survei, tapi belum kita tentukan kepastiannya" sebutnya.

Sinyal dukungan makin menguat saat Mantan bupati Muarojambi dua periode ini mengatakan bahwa pertarungan telah berakhir sebelum perang dimulai.

"Pertarungan sudah selesai walaupun perangnya belum dimulai, apalagi saya sudah berbicara selama 2 jam dengan Fasha terkait kemajuan Kota Jambi. Saya menginginkan kepemimpinan Fasha dilanjutkan," katanya.

Partai Demokrat Kota Jambi akhirnya mengunci dukungan kepada calon wali kota petahana pada Pilkada Jambi 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News