Demokrat Akui Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di Era Jokowi

Demokrat Akui Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di Era Jokowi
Michael Wattimena. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Michael Wattimena mengapresiasi pencapaian pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Pemerintahan Jokowi mendorong program infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

“Saya lihat program PISEW ini sangat besar manfaatnya coba kalau program PISEW tidak ada maka transportasi darat yang menghubungkan antardesa sangat sulit, tentunya dengan pembangunan yang merata membantu masyarakat khususnya dalam transportasi,” kata Michael Wattimena, Sabtu (29/5).

Mantan pimpinan Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini ada beberapa capain infrastruktur berjalan dengan baik di era pemerintahan Jokowi. Salah satunya jembatan merah di Maluku dan tol Papua.

"Pastinya kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi,” kata Michael.

Dia mencontohkan beberapa bendungan di berbagai daerah, termasuk di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mencapai sembilan bendungan.

“Partai Demorkat akan selalu jujur, bilamana capain itu baik kita akan terus mendukung, begitu juga bilamana ada kurang baik pastinya kita kasih masukan," ungkap Michael.

Menurut Michael, segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun pemerintahan sebelumnya.

Dia menyatakan kesuksesan presiden yang satu tak lepas dari peran presiden lainnya.

Politikus Partai Demokrat Michael Wattimena mengapresiasi pencapaian pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News