Demokrat Anggap Visi Misi Jokowi Masih Abu-abu

Demokrat Anggap Visi Misi Jokowi Masih Abu-abu
Demokrat Anggap Visi Misi Jokowi Masih Abu-abu

jpnn.com - JAKARTA -- Sebagai calon presiden, Joko Widodo dianggap belum memiliki visi dan misi yang jelas. Hal ini diungkapkan oleh politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan.

Padahal, kata Ramadhan, sebagai calon pemimpin negara seharusnya pria asal Solo itu sudah menyiapkan visi dan misi yang dapat dipercaya masyarakat.

"Pak Jokowi masih abu-abu, Ical jelas. Prabowo, pak Jokowi belum jelas, masih belum banyak menyampaikan apa yang akan dia lakukan," kata  Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat itu di sela-sela mengikuti diskusi 'Koalisi untuk Capres' di Jakarta, Minggu, (4/5).

Selain itu, kata Ramadhan, Gubernur DKI Jakarta itu juga banyak meninggalkan masalah di Ibukota. Jokowi, dianggap tidak mampu menyelesaikan pekerjaan rumahnya yang masih cukup banyak di Jakarta.

"Kasus Waduk Pluit perkembangannya gimana? Kita pertanyakan juga. Tugas-tugasnya masih banyak," sambung Ramadhan.

Seperti diketahui, bukan baru kali ini kinerja Jokowi disoroti jelang pencapresannya. Banyak pihak yang juga kecewa karena Jokowi menjadi capres setelah diusung partainya PDI Perjuangan.

Ia dianggap melanggar janjinya pada warga DKI yang berharap ada perubahan besar dalam masa kepemimpinannya bersama Basuki Tjahja Purnama (Ahok). (flo/jpnn)


JAKARTA -- Sebagai calon presiden, Joko Widodo dianggap belum memiliki visi dan misi yang jelas. Hal ini diungkapkan oleh politikus Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News