Demokrat Buka Penjaringan Balon Wawali Mulai Senin

Demokrat Buka Penjaringan Balon Wawali Mulai Senin
Demokrat Buka Penjaringan Balon Wawali Mulai Senin

jpnn.com - SAMARINDA - Menghadapi pilkada Desember 2015, DPC Partai Demokrat Kota Samarinda akan mulai membuka penjaringan bakal calon (balon) wakil walikota Samarinda pada Senin hingga Sabtu (23-28 Maret).  Untuk bakal calon walikota, Demokrat memastikan akan mengusung Syaharie Jaang.

Penjaringan ini terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi orang nomor 2 di Samarinda.

“Sesuai surat DPP yang ditandatangani Ketua Harian Pak Syariefuddin Hasan dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono nomor 03/INT/DPP.PD/III/2015 dan peraturan organisasi nomor PO/01/DPP.PD/II/2015, maka kita DPC Partai Demokrat Samarinda membuka penjaringan balon Wawali Samarinda,” ucap Ketua Panitia Tim Penjaringan Balon Wawali Samarinda Suryadi Hidjrati, Jumat (20/3).

Suryadi yang didampingi Wakil Ketua Panitia Ade Sukma Yudhy, Sekretaris Panitia Ishar Khanani, Wakil Sekretaris Heru dan Bendahara Fahmi Azuari, mengatakan penjaringan dilaksanakan di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Samarinda di Jalan PM Noor di jalan masuk Perumahan Bumi Sempaja.

“Kita buka mulai Senin 23 Maret dan boleh langsung mendaftar juga di hari Senin,” terang Suryadi yang juga mantan wakil ketua DPRD Samarinda periode lalu.

Ia mengatakan penjaringan dibuka Demokrat bukan sekadar formalitas, tetapi sungguh-sungguh dalam mencari figur terbaik untuk memajukan Samarinda. (*/nin/sam/jpnn)

 


SAMARINDA - Menghadapi pilkada Desember 2015, DPC Partai Demokrat Kota Samarinda akan mulai membuka penjaringan bakal calon (balon) wakil walikota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News