Demokrat Klaim Foke Berhasil Pimpin DKI

Demokrat Klaim Foke Berhasil Pimpin DKI
Demokrat Klaim Foke Berhasil Pimpin DKI
JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengklaim bahwa Fauzi Bowo sudah bekerja baik untuk warganya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta. Karenanya, dia mengatakan sebaiknya diberikan kesempatan kepada pria yang akrab disapa Foke itu untuk memimpin Jakarta di periode kedua lima tahun ke depan.

               

“Sebaiknya Foke melanjutkan. Saya memimpin Komisi IV melakukan kunjungan kerja ke DKI Jakarta, dan apa yang saya temukan tentunya fakta bahwa Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI Jakarta telah bekerja baik untuk warganya,” kata Herman yang juga wakil ketua Komisi IV DPR di Jakarta, Kamis (19/7).

               

Dijelaskan Herman, sebagai contoh temuan Komisi IV DPR saat melakukan kunker adalah warga Kelurahan Tengah Kramat Jati, Jakarta Timur, secara bersama-sama melaksanakan program pangan lestari, yang di dalamnya di antara pohon-pohon beton tumbuh berbagai tanaman sayur dan obat. “Konon jika dikunjungi di (daerah) Cempaka Putih lebih baik lagi,” klaim dia.

               

Menurutnya, lebih dari itu lagi program PNPM yang menjadi program nasional berawal dari sukses story program pemberdayaan kelurahan di DKI Jakarta. “Kami juga mengunjungi kawasan konservasi Kapuk. Luar biasa disana bisa kita temukan alam yang tertata dengan baik dan di antara pembangunan di sekitarnya masih tersimpan suasana kealamian alam yang terpelihara,” katanya.

               

JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengklaim bahwa Fauzi Bowo sudah bekerja baik untuk warganya selama menjabat Gubernur DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News