Tetap Nyapres, Golkar Pastikan Pecat JK

Tetap Nyapres, Golkar Pastikan Pecat JK
Tetap Nyapres, Golkar Pastikan Pecat JK
JAKARTA--Meski belum diumumkan secara resmi, namun hampir pasti Partai Golkar akan memecat Jusuf Kalla, bila nekat maju mencalonkan diri sebagai calon Presiden. Keputusan ini sudah menjadi ketetapan berdasarkan hasil Rapimnas, dimana salah satunya memutuskan calon Presiden Golkar adalah Abu Rizal Bakrie.

"Sebenarnya secara pribadi saya tidak menginginkan ada pecat memecat. Tapi kan sudah diputuskan di Rapimnas. Saya tidak punya kuasa lagi," kata Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono menjawab wartawan di Istana Negara, Kamis (19/7).

Partai Golkar saat ini terus mengikuti rencana parpol lain yang akan mengusung JK sebagai Capres. Pemecatan JK baru bisa dilakukan bila sudah ada kepastian. Partai Golkar pun kata Agung, mengaku telah siap dengan segala konsekuensi pemecatan mantan Ketua Umum nya tersebut.

"Jelas dalam Rapimnas calonnya satu. Kalau ada kader lain (maju) maka kena sanksi. Apapun kontroversi itu biasa, hanya melihatnya dari mana. Logikanya partai harus satu bahasa, keputusan harus sama," kata Agung.

JAKARTA--Meski belum diumumkan secara resmi, namun hampir pasti Partai Golkar akan memecat Jusuf Kalla, bila nekat maju mencalonkan diri sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News