Demokrat Riau Makin Percaya Diri Memenangkan AHY

Demokrat Riau Makin Percaya Diri Memenangkan AHY
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho. Foto: dokumentasi DPD Partai Demokrat Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Para kader Partai Demokrat (PD) di Riau makin percaya diri bahwa parpol pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu akan berjaya pada Pemilu 2024.

Kepercayaan diri itu melambung setelah berbagai hasil survei menunjukkan elektabilitas PD, terutama di Riau, mengalami kenaikan signifikan.

Menurut Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, survei dari sebuah lembaga yang kredibel menunjukkan elektabilitas parpol berlambang bintang segitiga itu mengalami peningkatan yang konsisten.

Agung menjelaskan kenaikan elektabilitas PD di Riau paling konsisten dibandingkan di provinsi lain. 

"Alhamdulillah. Ini merupakan kerja keras semua kader Demokrat di Riau," kata Agung kepada JPNN.com, Sabtu (26/11).

 

Oleh karena itu, Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PD di Riau.  "Saya ucapan terima kepada semua unsur Partai Demokrat di Riau yang telah bekerja keras," tuturnya.

Agung juga mengatakan faktor AHY berperan penting dalam mengerek  elektabilitas PD. Menurut dia, AHY bersama Sekjen PD Teuku Rifky Harsya terus-menerus memberikan bimbingan kepada pengurus di daerah.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan lembaga survei yang kredibel menunjukkan elektabilitas parpolnya mengalami kenaikan yang konsisten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News