Ini Strategi DPD Demokrat Riau Untuk Menangkan AHY Pada Pilpres 2024

Ini Strategi DPD Demokrat Riau Untuk Menangkan AHY Pada Pilpres 2024
Agung Nugroho saat memimpin konsolidasi 12 DPC se-Riau. Foto: Dokumentasi pribadi for JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Menyongsong Pemilu 2024 mendatang, banyak persiapan yang dilakukan DPD Demokrat Riau untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai calon presiden Republik Indonesia (RI).

DPD Demokrat Riau yang dipimpin Agung Nugroho ini sudah jor-joran sejak dini memaksimalkan lumbung suara untuk AHY maju di Pemilu 2024 mendatang.

Agung yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau itu membeberkan beberapa strategi yang dilakukan partai berlambang Mercy itu untuk meraup suara pemilih.

Pertama, perjuangan yang dilakukan adalah doa seluruh kader DPD Demokrat Riau meminta agar Tuhan yang maha esa (YME) memenangkan AHY.

“Langkah awal kami bersama kader berdoa meminta ridho Allah subhanahu wa ta'ala agar perjuangan ini diberkahi,” kata Agung Nugroho kepada JPNN.com Rabu (14/9).

DPD Demokrat Riau juga sejak awal telah menggelar kegiatan road show ke kabupaten kota yang ada di Riau.

Setidaknya, sudah ada 12 kabupaten yang didatangi DPD Demokrat Riau.

Diantaranya mengkonsolidasikan 12 DPC se-Riau dengan mendatangi langsung masing-masing DPC. Kemudian menggerakan kader dari lini terkecil.

Menyongsong Pemilu 2024 mendatang, banyak persiapan yang dilakukan DPD Demokrat Riau untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News