Ketua Demokrat Sumut: Negeri Ini Sedang Tidak Baik-baik Saja

Ketua Demokrat Sumut: Negeri Ini Sedang Tidak Baik-baik Saja
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut M Lokot Nasution didampingi istri dan Sekretaris Yudha Johansyah didampingi istri bersama dengan seribu anak yatim di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut pada peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat. Foto: Humas PD Sumut

jpnn.com - MEDAN – Peresmian Kantor DPD Partai Demokrat Sumut yang baru di Jalan Sudirman Nomor 12, Medan, dilakukan pada Jumat, 9 September 2022.

Acara peresmian yang bertepatan dengan HUT ke-21 Partai Demokrat itu menghadirkan 1.000 anak yatim dan Ustaz H Rahmad Hidayat Nasution Lc.

Dalam doanya, Rahmad Hidayat memohon kepada Allah SWT untuk menghadirkan pemimpin seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memimpin negeri ini selama 10 tahun, di mana perekonomian Indonesia naik menjadi 6 persen, harga-harga sembako terjangkau, lapangan kerja terbuka, dan gaji aparatur negara meningkat.

"Kami berharap kepada Allah SWT, agar dihadirkan pemimpin negeri yang bijaksana, amanah, mengerti dengan penderitaan rakyat, subsidi kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja terbuka. Semoga negara ini dilimpahi keberkahan dan kesejahteraan untuk rakyatnya," ucap Ustaz Rahmad Hidayat Nasution.

Rahmad Hidayat juga mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam memimpin partai, serta mampu memenuhi harapan rakyat.

"Cukupkanlah pemimpin yang zalim memimpin negeri ini, seperti saat ini BBM naik, harga-harga naik, kebutuhan pokok sulit, lapangan kerja sempit dan upah tak naik. Hadirkanlah kami pemimpin negeri yang benar-benar hadir untuk rakyat," ucap Rahmad Hidayat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Muhammad Lokot Nasution menjelaskan, kehadiran 1.000 anak yatim sebagai sebuah ikhtiar partai untuk makin mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Saat ini negeri yang sedang tidak baik-baik saja, perlulah bagi kita mendekatkan diri kepada maha pencipta, dan berbagi kepada para anak yatim,” kata Lokot Nasution, dalam keterangan tertulisnya, sabtu (10/9).

Ditegaskan Lokot bahwa Partai Demokrat akan hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang tidak baik-baik saja.

"Kami, kader Partai Demokrat berikhtiar kepada seluruh masyarakat akan terus bekerja seperti yang pernah dirasakan pada 10 tahun lalu. Di mana Indonesia terus tumbuh ekonominya, tumbuh kesejahteraannya, diakui dunia ekonominya baik,” kata Lokot.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution mengatakan, Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Simak kalimat lengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News