Demokrat Sepaham Dengan PAN soal Reshuffle

Demokrat Sepaham Dengan PAN soal Reshuffle
Demokrat Sepaham Dengan PAN soal Reshuffle

JAKARTA - Desakan adanya evaluasi kinerja para menteri dan reshuffle kabinet tak hanya dilontarkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa. Kubu Partai Demokrat (PD) pun melontarkan hal serupa.

Wakil Sekjen DPP PD, Saan Mustopa,  mengakui bahwa evaluasi terhadap menteri dapat dilakukan sebagai pemicu untuk meningkatkan kinerja menteri yang rapornya jeblok. Oleh karena itu, evaluasi atas kinerja menteri memang menjadi sangat penting dilakukan.

"UKP4 telah melakukan evaluasi terhadap kinerja para menteri. Ada menteri-menteri yang kinerjanya kurang memuaskan. Tetapi, apakah ada reshuffle atau tidak, itu biar presiden yang memutuskan. Hargailah hak prerogatif presiden," kata Saan saat dihubungi Minggu (22/8) malam.

Menurut calon kuat sekretaris FPD DPR itu, jika memang ada reshuffle kabinet maka jangan sampai hal itu dimaknai sebagai akomodasi politik kelompok tertentu. "Kalau ada reshuffle, itu bukan dalam rangka akomodasi politik, tetapi untuk memperbaiki kinerja kementerian," paparnya.

JAKARTA - Desakan adanya evaluasi kinerja para menteri dan reshuffle kabinet tak hanya dilontarkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News