Demokrat Siap Tagih Semua Janji Jokowi-JK

Kalau Prabowo-Hatta? Ruhut: Ada Besan SBY, Amanlah Itu

Demokrat Siap Tagih Semua Janji Jokowi-JK
Demokrat Siap Tagih Semua Janji Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara (jubir) Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengingatkan para calon presiden yang bertarung di Pilpres 9 Juli mendatang tidak banyak mengumbar janji kepada rakyat.

"Ingat, kami akan catat dan tagih itu semua janji nantinya. Dijanjikan Jakarta tidak banjir dan tidak macet, faktanya banjir dan macet semakin parah," kata Ruhut Sitompul, dalam Dialog Kenegaraan "Kompetisi Para Capres/Wapres", di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD), komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (21/5).

Bersikap mencatat dan akan menagih semua janji capres/cawapres lanjutnya, merupakan salah satu implementasi dari sikap netral yang sudah diambil oleh Partai Demokrat.

"Itu perintah ketua umum kami, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Catat semua janji-janji capres dan tim suksesnya dan cermati juga siapa di antara capres yang berkomitmen melanjutkan 14 program Presiden SBY yang sudah dibuatkan pondasinya," ujar anggota Komisi III DPR itu.

Kalau dengan pasangan capres-cawapres yang satu lagi, Ruhut menilai tidak akan ada masalah karena cawapresnya Hatta Rajasa.

"Dengan Prabowo, apalagi ada besan, pastilah 14 program SBY itu dilanjutkan. Amanlah itu," ujarnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara (jubir) Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengingatkan para calon presiden yang bertarung di Pilpres 9 Juli mendatang tidak banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News