Demokrat Siapkan Pengganti Nazaruddin di DPR

Demokrat Siapkan Pengganti Nazaruddin di DPR
Demokrat Siapkan Pengganti Nazaruddin di DPR
JAKARTA - DPP Partai Demokrat kini tengah mempersiapkan pengganti M Nazaruddin di DPR setelah resmi dipecat sebagai kader Partai Demokrat. Sebab, dengan keputusan pemecatan itu, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang saat ini menjadi buronan Interpol itu otomatis juga dicopot sebagai anggota DPR.

""Penggantinya, suara terbanyak setelah yang bersangkutan di Jember, Lumajang, pada pemilihan legislatif 2009 lalu," ungkap Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan saat dihubungi JPNN, Senin (18/7).

Seperti diketahui, Nazarudin terseret kasus suap Sesmenpora untuk pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Dia kini jadi buronan polisi internasional. Keberadannya tidak jelas, namun Nazarudin, melalui Blackberry Massengernya bernyanyi dan menuding banyak politisi PD menerima uang haram.

Mantan wartawan itu menjelaskan pemecatan Nazaruddin melalui proses adminsitrasi dengan memberikan dari surat peringatan pertama, kedua dan ketiga. Menurut Ramadhan yang juga anggota DPR itu, Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono, para pimpinan daerah dan kader pengurus di daerah pemilihan Nazarudin juga setuju atas keputusan pemecatan ini.

JAKARTA - DPP Partai Demokrat kini tengah mempersiapkan pengganti M Nazaruddin di DPR setelah resmi dipecat sebagai kader Partai Demokrat. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News