Demokrat Tak Akan Tarik Duit dari Peserta Konvensi

Demokrat Tak Akan Tarik Duit dari Peserta Konvensi
Demokrat Tak Akan Tarik Duit dari Peserta Konvensi
JAKARTA - Partai Demokrat akan menggelar konvensi untuk menjaring calon presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu menjamin tidak memungut biaya sepeserpun bagi para peserta konvensi.

"Para calon tidak keluar biaya. Tidak ada biaya daftar," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin dalam sebuah di Cikini, Jakarta, Minggu (16/6).

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, calon yang ikut  dalam konvensi Partai Demokrat akan melakukan kampanye ke daerah-daerah. Bagi mereka yang tidak mampu, akan diberikan bantuan oleh partai.

"Orang berkualitas kurang beruntung tidak punya sarana untuk iklan berkarir. Kalau masuk nominasi, mereka ke daerah untuk kampanyekan diri akan di-back up oleh Partai Demokrat. Pokoknya yang senyaman mungkin bagi calon," ucapnya.

JAKARTA - Partai Demokrat akan menggelar konvensi untuk menjaring calon presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Partai yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News