Demokrat Tuding Spanduk PKS Upaya Alihkan Kasus Korupsi

Demokrat Tuding Spanduk PKS Upaya Alihkan Kasus Korupsi
Demokrat Tuding Spanduk PKS Upaya Alihkan Kasus Korupsi
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menyayangkan spanduk yang dipasang oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bertuliskan menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Saya menyayangkan karena bagian dari koalisi kok menyebarkan spanduk. Ingat selama masih bagian dari koalisi jangan begitu. Karena isu ini (rencana kenaikan BBM, red) sangat sensitif sekali," kata Didi di Jakarta, Sabtu (8/6).

Anggota Komisi III DPR itu mengaku sangat menyayangkan jika rencana kenaikan harga BBM bersubsidi dijadikan PKS sebagai pengalihan kasus korupsi yang menjerat kader mereka.

"Persoalan hukum selesaikan saja itu lebih elok di mata rakyat. Tapi memang timingnya sangat bisa dimainkan. Sehingga kalau ada kecurigaan pengalihan isu sangat mungkin, tapi saya harap mudah-mudahan bukan demkian," terang Didi.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menyayangkan spanduk yang dipasang oleh Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News