Demokrat Undurkan Pengumuman Hasil Konvensi

Demokrat Undurkan Pengumuman Hasil Konvensi
Demokrat Undurkan Pengumuman Hasil Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat menunda waktu pengumuman hasil konvensi capres yang sedianya hari ini (15/5). Rencananya, pengumuman akan dimundurkan menjadi besok (16/5).

Menurut Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) Suhedi, pengunduran itu jadwal pengumuman hasil konvensi itu karena hari ini merupakan libur nasional. Karenanya, komite konvensi pun memilih mengundurkan jadwal pengumuman .

"Mohon maaf, ada sedikit revisi, terkait pengumuman hasil konvensi Capres PD ditunda menjadi Jumat 16 Mei 2014, pukul 16.00 WIB. Tempat di DPP Partai Demokrat Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat," ujar Dedi kepada JPNN.

Rencananya, Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono akan membacakan pengumuman hasil konvensi. "Pak SBY juga akan hadir nanti sebagai pembicara dan beliau yang akan bacakan hasilnya," serunya.

Sebelumnya, salah satu peserta konvensi, Dahlan Iskan mengaku sudah mendapatkan undangan untuk menghadiri pengumuman hasil proses penjaringan capres di partai peraih suara terbesar keempat hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 itu. "Saya sudah dapatkan undangan, pengumumannya besok (Kamis, 15/5) jam 14.00 WIB di kantor DPP PD," kata Dahlan yang disebut sebagai calon terkuat di Konvensi Capres PD. (chi/jpnn)
 

 


JAKARTA - Partai Demokrat menunda waktu pengumuman hasil konvensi capres yang sedianya hari ini (15/5). Rencananya, pengumuman akan dimundurkan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News