JPNN.com

Denada Curhat Perjalanannya Dampingi Shakira Lewat Lagu

Kamis, 13 Desember 2018 – 11:18 WIB Denada Curhat Perjalanannya Dampingi Shakira Lewat Lagu - JPNN.com

Penyanyi Denada menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari perjuangannya mendampingi anaknya, Shakira untuk sembuh dari leukemia. Dibantu komposer Risna Ories, dia menamai lagu tersebut dengan judul Di Sini Untukmu.

Denada mengatakan bahwa lagu ini bermula dari tulisan yang dibuatnya selama mendampingi Shakira yang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Lewat barisan kata, dia mencurahkan isi hati bagaimana berjuang mendukung putrinya itu untuk sembuh.

"Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat-saat terlemahku, yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan ini tidak pernah aku share ke siapa pun. Suatu hari, kukirim ke @risna_ories, kuminta tolong kepadanya untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini," ungkap Denada lewat akun Instagram miliknya, Kamis (13/12).

Denada Curhat Perjalanannya Dampingi Shakira Lewat Lagu

Perempuan 39 tahun itu mengaku perjuangannya dengan Shakira selama ini cukup berat. Namun Denada ingin mengingat bahwa mereka selalu dijaga oleh sang pencipta.

"Untuk mengingatkan anakku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu yang begitu mencintainya karena Allah. Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut Nak, Allah menjaga kita," bebernya.

Menariknya, Denada meluncurkan lagu Di Sini Untukmu bukan untuk mencari keuntungan. Dia mengaku akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan lagu itu untuk para penderita kanker.

"Lagu Di Sini Untukmu sudah ada di portal-portal musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak-anak Indonesia pejuang kanker," tutup Denada. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...