Senin, 25 Maret 2019 – 15:02 WIB

Denada Rela Jadi Hello Kitty demi Anak

Minggu, 16 Desember 2018 – 10:53 WIB
Denada Rela Jadi Hello Kitty demi Anak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada rela memakai kostum Hello Kitty demi anaknya, Shakira. Hal itu dilakukannya saat putrinya tersebut merayakan ulang tahun ke-6, baru-baru ini.

Momen ulang tahun Shakira diperingati di Rumah Sakit National University Singapura. Sebab, anak Denada itu masih harus menjalani pengobatan untuk sembuh dari leukemia.

Lewat akun Instagram miliknya, Denada menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan kostum Hello Kitty. Dia juga harus meminta izin kepada pihak rumah sakit untuk memakainya. Namun dirinya sangat bersyukur Shakira sangat senang karena kejutan tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat," ungkap Denada, Minggu (16/12).

Pelantun Jogetin Aja itu menyebut awalnya Shakira tidak mengetahui siapa di balik kostum Hello Kitty. Putrinya betah memeluk karakter animasi favoritnya itu. Baru lah kemudian Denada menampakkan dirinya ke Shakira.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty. Bilang I love you Hello Kitty. Tidak sedetik pun dia tahu, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu," bebernya.

Denada bersyukur kejutan yang diberikan bisa membuat Shakira senang. Pada malam hari, Shakira yang masih berjuang melawan penyakitnya merasa bangga pada ulang tahun kali ini.

"Malamnya dia pegang tanganku. Dia bilang, thank you Ibu. I had the best birthday party. My pleasure baby. Anything for you. Terima kasih ya Allah," tutup perempuan 39 tahun itu. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar