JPNN.com

Dengan Vacuum Cleaner, Jadi Spider-Man

Rabu, 17 Februari 2010 – 08:02 WIB
Dengan Vacuum Cleaner, Jadi Spider-Man - JPNN.com
Dengan Vacuum Cleaner, Jadi Spider-Man
LONDON - Jem Stansfield menebar sensasi. Presenter program One"s Bang Goes The Theory yang ditayangkan stasiun televisi BBC itu berubah menjadi Peter Parker alias Spider-Man dengan bantuan dua vacuum cleaner. Kemarin (16/2) dia sukses memanjat tembok setinggi 9 meter dalam Brighton Science Festival Programme.

  

"Tiba-tiba saya punya ide untuk menciptakan tenaga super dari sampah. Saya bekerja keras mengutak-atik vacuum cleaner ini supaya bisa menopang tubuh saya," ujar pria 39 tahun itu kepada Daily Mail.

  

Dengan mencangklong dua alat penyedot debu di punggung, Stansfield sukses memanjat dinding layaknya manusia laba-laba. Dia lantas menuju atap, mengambil sebuah shuttlecock yang lama bertengger di sana.

  

Untuk meningkatkan cengkeraman tangan laba-labanya, Stansfield merekatkan papan berlapis karet di ujung selang penyedot debu. Saya sengaja menempelkan dua papan seukuran nampan di ujung-ujung selang dan memastikan keduanya merekat erat supaya bisa menahan berat tubuh saya," terang pemuda lulusan aeronautika yang sejak lama dikenal sebagai inventor itu.

  

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
auri