Dengar Alexis Buka Lagi, Anies: Akan Kami Serbu

Dengar Alexis Buka Lagi, Anies: Akan Kami Serbu
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku belum mendengar rumor soal kembali beroperasinya Hotel Alexis. Sepengetahuannya, hotel dan griya pijat Alexis yang izinnya dihentikan sejak bulan lalu, tidak pernah mengajukan permohonan izin baru.

"Enggak ada (permintaan izin ke Pemprov DKI)," ungkap Anies saat ditanya wartawan, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Kabar yang beredar, Alexis kembali beroperasi dengan menggunakan nama 4Play. Usahanya pun tetap sama yakni griya pijat dan hotel.

Menurut Anies, jika informasi itu benar, maka dia akan mengambil tindakan tegas. Dia menegaskan, tidak boleh ada lagi griya pijat dan hotel di gedung Alexis.

"Kalau hotel dan spa buka lagi, kami akan serbu, tutup paksa, kalau itu yang terjadi. Jadi ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan dan tidak diteruskan adalah hotel dan spa. Anda cek saja, kalau terjadi perubahan maka kita akan segel," kata bekas menteri pendidikan dan kebudayaan itu. (ald/rmol)


Sepengetahuannya, hotel dan griya pijat Alexis yang izinnya dihentikan sejak bulan lalu, tidak pernah mengajukan permohonan izin baru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News