Dikabarkan Ubah Nama Jadi 4Play, Ini Penjelasan Pihak Alexis

Dikabarkan Ubah Nama Jadi 4Play, Ini Penjelasan Pihak Alexis
Papan nama Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara. Foto: REUTERS

jpnn.com, JAKARTA - Alexis dikabarkan kembali beroperasi dengan nama baru 4Play. Kabar ini awalnya ramai di media sosial setelah seorang netizen mengunggah foto papan nama 4Play yang kini terpampang di depan gedung Hotel Alexis.

4Play sebenarnya adalah klab malam di lantai dasar hotel. Klab sudah beroperasi lama sebelum griya pijat dan hotel ditutup.

Manajemen Alexis tak berkilah bahwa 4Play masih beroperasi. Hal itu dimungkinkan karena izin klab tersebut berbeda dengan griya pijat dan hotel yang perpanjangannya ditolak oleh Pemprov DKI.

"Jadi mengenai Alexis dapat saya jelaskan, dua izin yang statusnya belum dapat diproses adalah griya pijat dan hotel. Sementara izin unit usaha lainnya seperti restoran, bar, karaoke dan live music, izinnya statusnya valid," kata juru bicara Alexis Grup, Lina, Senin (27/11).

Menurut Lina, izin unit usaha lain seperti restoran, bar, karaoke dan live music izinnya masih sampai sekarang masih berlaku. Dia pun memastikan kegiatan di unit-unit tersebut sesuai dengan perizinannya masing-masing.

Lina pun membantah tudingan warganet di Facebook. Menurutnya, izin lain tidak ada masalah atau notice apapun dari BPTSP DKI Jakarta.

"Untuk kegiatan usaha lainnya yang mana terdapat bar, karaoke, restoran dan live music tidak ada yang perlu dibahas ya, karena izin TDUP-nya valid atau berlaku. Sehingga wajar kalau tetap beroperasional kan memang izin TDUP Hotel dan Griya yang belum dapat diproses," ungkap Lina.

Ditambahkan Lina, tudingan di Facebook atas nama Ferry Samuel Sitanggang soal restoran, bar, karaoke dan live music Alexis menyajikan hiburan bersifat pornografi tidaklah benar. Konsep awal restoran, bar, karaoke dan live music sejak awal tak berubah.

Alexis dikabarkan kembali beroperasi dengan nama baru 4Play

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News