Dengerin Nih, Curhat Bintang Anyar Inter Milan

Dengerin Nih, Curhat Bintang Anyar Inter Milan
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Keputusan Ivan Perisic hengkang ke Inter Milan ternyata sangat tepat. Meski tak berlaga di kompetisi Eropa, winger tim nasional Kroasia tersebut mendapatkan kebahagiaan besar di dalam dan luar lapangan.

“Ivan sangat bahagia. Dia sangat senang mendapatkan kesempatan memulai dengan tim dan proyek baru ini. Peringkat di klasemen juga terlihat bagus,” terang Tonci Martic selaku agen Perisic pada FC Inter 1908, Rabu (4/11).

Sejak bergabung dari Wolfsburg pada musim panas lalu, Perisic memang sudah menunjukkan kebintangannya. Perisic sukses mendonasikan dua gol dalam sembilan laga bersama pemilik 18 Scudetto tersebut.

BACA: Yes! Yes! Yes! Inter Siap Datangkan Maestro Timnas Italia

“Dia sangat bahagia dengan atmosfer dan kehidupan di Milan serta Italia. Inter adalah tim hebat. Dia punya hubungan yang bagus dengan teman-teman setimnya. Dia juga tak punya masalah dengan posisinya,” tegas Martic. (jos/jpnn)


MILAN – Keputusan Ivan Perisic hengkang ke Inter Milan ternyata sangat tepat. Meski tak berlaga di kompetisi Eropa, winger tim nasional Kroasia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News