Denny Akui Berhubungan dengan Istri Gayus

Istri Denny juga Komunikasi dengan Istri Gayus

Denny Akui Berhubungan dengan Istri Gayus
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, akhirnya mengakui beberapa kali sempat menjalin komunikasi dengan istri terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan, Milana Anggraeni. Tapi, Denny membantah bila dikatakan komunikasi tersebut terkait penyelesaian kasus di luar ketentuan tugasnya.

"Sebenarnya kata-kata sering itu tidak tepat. Karena komunikasi saya dengan istri Gayus itu hanya beberapa kali, dan bisa dihitung jari. Itu pun konteksnya masih dalam upaya pengungkapan kasus mafia pajak dan mafia peradilan," ungkap Denny kepada wartawan, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/1).

Denny mengakui, komunikasi yang dilakukannya, adalah dalam bentuk imbauan agar Gayus dan istrinya Milana mengungkapkan seluruh informasi yang mereka ketahui, untuk membantu membongkar kasus mafia pajak. "Seperti waktu saya naik haji, saat di Madinah, saya dengar kabar Gayus ke Bali. Saya langsung kirim BBM (BlackBerry Messenger) pada istri Gayus, untuk menceritakan seluruhnya. Saya minta jangan ada yang ditutupi," kata Denny.

Banyak pihak memang, kini mencurigai Denny yang melakukan komunikasi intens dengan Milana. Namun Denny menegaskan bahwa dirinya masih menyimpan seluruh dokumen komunikasi antara dirinya dengan istri Gayus Tambunan tersebut. "Semuanya masih saya simpan, baik dokumen rekap file ataupun soft copy-nya. Semuanya masih saya simpan rapi," kata Denny.

JAKARTA - Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, akhirnya mengakui beberapa kali sempat menjalin komunikasi dengan istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News