Denny Cs tak Hadir, Sidang Gayus Ditunda

Denny Cs tak Hadir, Sidang Gayus Ditunda
Denny Cs tak Hadir, Sidang Gayus Ditunda
JAKARTA - Sidang kasus mafia pajak dengan terdakwa Gayus Tambunan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/10), terpaksa ditunda. Soalnya, saksi-saksi yang dijadwalkan akan memberi keterangan tidak hadir.

Saksi-saksi tersebut antara lain mantan pengacara Gayus, Haposan Hutagalung, rekan Gayus Alif Kuncoro, penyidik Kompol Arafat, berikut Satgas Mafia Hukum, Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa.

"Haposan dan Arafat sedang kurang sehat karena capek mengikuti sidang mereka yang berlangsung berturut-turut. Izin untuk Alif Kuncoro dari Pengadilan Tinggi belum turun," kata Kuntadi, jaksa penuntut umum, setelah sidang dibuka. Sementara, Denny dan Mas Achmad dikabarkan sedang ke Belanda.

Majelis hakim langsun menunda sidang hingga pekan depan. Hakim mengingatkan JPU agar memanggil ulang para saksi. Menurut hakim, permohonan izin hendaknya sudah diajukan dua hari sebelum persidangan agar kejadian serupa tidak terulang.

JAKARTA - Sidang kasus mafia pajak dengan terdakwa Gayus Tambunan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/10), terpaksa ditunda. Soalnya, saksi-saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News