Denny Indrayana Dianggap Tukang Bual

Denny Indrayana Dianggap Tukang Bual
Denny Indrayana Dianggap Tukang Bual
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, dituding sebagai tukang bual. Tudingan itu dilontarkan Hotma Sitompul, saat membacakan nota pembelaan (pledoi) bagi Gayus Tambunan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (19/1).

Menurut Hotma, pada Mei 2011 Denny pernah melontarkan pernyataan tentang asal uang di pundi-pundi Gayus Tambunan. Denny, sebut Hotma, juga mengungkapkan tentang aliran uang Gayus dan lokasi penyimpanannya. Hanya saja, waktu itu Denny meminta waktu untuk mengunkapkannya.

"Tapi sampai pledoi ini kami susun, tidak ada perkembangan soal itu. Jelas pernyataan Denny itu hanya bualan semata," tuding Hotma di hadapan majelis hakim yang diketuai Suhartoyo.

Pengacara senior itu juga menilai Denny yang pernah duduk sebagai Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, tak lebih dari sekedar pemburu jabatan. "Pernyataan-pernyataan Denny hanya untuk mengangkat citra diri dan meraih jabatan," kata Hotma.

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, dituding sebagai tukang bual. Tudingan itu dilontarkan Hotma Sitompul, saat membacakan nota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News