Denny Minta Tak Persoalkan Foto Gayus

Denny Minta Tak Persoalkan Foto Gayus
Denny Minta Tak Persoalkan Foto Gayus
JAKARTA -Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana meminta agar masyarakat tidak  mempersoalkan soal foto-foto kasus mafia pajak Gayus Tambunan yang beredar di Facebook. Karena menurutnya, fokus yang paling penting adalah pengungkapan kasus hukum yang harus diselesaikan segera

‘’Harusnya sekarang kita fokus saja. Jangan justru berdebat dan ramai pada hal-hal yang bisa merusak konsentrasi. Kalaupun ada foto gayus di Facebook, harusnya kita tetap fokus pada pengungkapan mafia pajak dan mafia peradilannya,’’ kata Denny pada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/1).

Terlebih lagi kata Denny, dari hasil penyelidikan awal diketahui bahwa foto-foto yang diunggah Gayus melalui Facebook tersebut bukanlah foto-foto baru. Melainkan foto-foto yang dibuat sebelum kasus ini mencuat ke publik. Foto-foto itu sendiri memuat tentang plesiran Gayus ke sejumlah tempat-tempat wisata di luar negeri.

‘’Jadi rasanya tidak perlulah kita menguras terlalu banyak energi hanya untuk mempersoalan soal foto saja di facebook. Apalagi informasinya tidak signifikan dan tidak relevan untuk dibahas. Foto-foto itu katanya dibuat sebelum masalah ini mencuat dan itu bisa terlihat dari tanggal pembuatan fotonya,’’ kata Denny.

JAKARTA -Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana meminta agar masyarakat tidak  mempersoalkan soal foto-foto kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News