Densus 88 Bergerak ke Rumah Ortu Perempuan "Calon Pengantin"

Densus 88 Bergerak ke Rumah Ortu Perempuan "Calon Pengantin"
Personel Densus 88. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror langsung melakukan langkah cepat pascapenangkapan tiga terduga teroris di Bekasi dan Jakarta Timur, Sabtu (10/12) sore.

Sejauh ini, Densus baru meraih bukti berupa bom rakitan dan surat wasiat untuk melancarkan aksi teror.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat ini Tim Densus berada di rumah salah satu terduga teroris, DYN, perempuan yang merupakan “calon pengantin” bom bunuh diri.

"Dari informasi yang bersangkutan mengirimkan paket ke rumah yang bersangkutan di Cirebon. Alamat tepatnya di Blok Jatiwaluya, Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang," terang dia saat dihubungi.

‎Yunus menjelaskan bahwa alamat tersebut milik orangtua DYN.

Menurut Yunus, di rumah tersebut, Densus tengah mencari bukti-bukti terkait rencana aksi teror yang rencananya menargetkan Istana Negara, Jakarta Pusat.

"Untuk sementara Tim Densus akan melaksanakan pengembangan lebih lanjut dengan melakukan penggeledahan di Cirebon. Upaya yang dilakukan melaksanakan kordinasi dengan tim lapangan, back up pengamanan," tandas dia.‎ (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror langsung melakukan langkah cepat pascapenangkapan tiga terduga teroris di Bekasi dan Jakarta Timur, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News