Densus 88 Kirim Tambahan Pasukan

Densus 88 Kirim Tambahan Pasukan
DENSUS 88 bersiaga di Mabes Polri Jakarta, Senin (22 Oktober 2012). Langkah ini dipersiapkan pasca meledaknya bom di Poso Senin pagi (22/10). Foto : MUHAMAD ALI/JAWAPOS
JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo tak ingin gegabah menuding kelompok di balik aksi peledakan yang terjadi di Poso. Dia menegaskan, anggotanya masih melakukan penyelidikan secara mendalam.     

"Ini masih dalam penyelidikan dan evaluasi. Nanti kalau ada tersangka yang tertangkap kami akan kabarkan," kata Timur seusai mengikuti rapat di kantor kemenkopolhukam, kemarin (22/12).

Termasuk saat disebutkan apakah ada keterlibatan JAT, Timur memilih untuk menunggu hasil penyelidikan. Sebelumnya, saat peristiwa tewasnya dua anggota Polri beberapa hari lalu, sempat disebut-sebut kelompok JAT. Namun itu keluar dari pernyataan Kepala BIN Marciano Norman. "Kami upayakan maksimal melakukan penyidikan dan mudah-mudahan terungkap," kata Timur.

Timur menegaskan, sudah ada tim dari Jakarta yang bergabung dengan tim Poso untuk mengungkap aksi teror di sana. "Ada tim yang memback up di sana. Semua sudah dalam posisi," ujarnya.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo tak ingin gegabah menuding kelompok di balik aksi peledakan yang terjadi di Poso. Dia menegaskan, anggotanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News