Densus 88 Ledakkan Indekos Terduga Teroris

Densus 88 Ledakkan Indekos Terduga Teroris
Densus 88 Ledakkan Indekos Terduga Teroris
BANDARLAMPUNG - Berhasil menangkap empat terduga teroris, tim Densus 88 sempat menyambangi sebuah kosan di Jl. Jalan Ratudibalau Gang Damai No 19 Tanjungsenang, Bandarlampung, pukul 14.30 WIB, Jumat (10/5).

Aksi ini sontak menjadi tontonan warga. Di indekos tersebut,  tujuh anggota Densus mencari sesorang atas nama Tarjo (40). Saat digedor, penghuni rumah tak kunjung keluar, polisi langsung melemparkan bahan peledak untuk membuka pintu. Ternyata setelah digeledah rumah itu kosong.

Polisi pun hanya membawa sejumlah barang-barang yang dijadikan barang bukti seperti pipa-pipa paralon. Renny (36), pemilik kontrakan mengatakan, tidak mengenal secara detil siapa penyewa tempat tersebut. Yang ia tahu hanya bernama Tarjo. 

’’Mereka tinggal di kontrakan ini selama satu bulan, terakhir, ada tujuh orang yang tinggal, salah satunya perempuan. Tadi malam saya masih bertemu mereka kok, sekarang ini saya nggak tahu mereka kemana,’’ ungkapnya.

BANDARLAMPUNG - Berhasil menangkap empat terduga teroris, tim Densus 88 sempat menyambangi sebuah kosan di Jl. Jalan Ratudibalau Gang Damai No 19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News