Densus Buru Suplier Bahan Bom

Densus Buru Suplier Bahan Bom
Densus Buru Suplier Bahan Bom
JAKARTA---Jaringan dan pola gerak kelompok Pepi Fernando terus diurai Densus 88 Mabes Polri. Korps burung hantu sekarang sedang memburu penyedia bahan peledak yang dipakai Pepi. Polisi menduga ada jaringan pasar gelap yang menjadi penyalur rutin untuk kelompok ini.

"Sekarang diselidiki kaitannya dengan asal usul bahan peledak yang digunakan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar kemarin (25/04). Pepi merangkai bom serpong dengan campuran karbit, potassium chlorat dan black powder.

Menurut Boy, penyelidikan difokuskan di sekitar Jakarta. "Kami menduga ada semacam pasar gelap," ujar mantan Kanit Negosiasi Subden Penindak Densus 88 Mabes Polri ini.

Semua bahan bom siap pakai yang disita dari rumah mertua Pepi di Perumahan Harapan Indah Bekasi sudah dijinakkan oleh tim Gegana. "Sekarang masih dianalisis oleh Pusalbfor," tambahnya.

JAKARTA---Jaringan dan pola gerak kelompok Pepi Fernando terus diurai Densus 88 Mabes Polri. Korps burung hantu sekarang sedang memburu penyedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News