Densus Tangkap Tersangka Tukang Tipu

Densus Tangkap Tersangka Tukang Tipu
Densus Tangkap Tersangka Tukang Tipu
JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, ternyata tak hanya bertugas menangkap pelaku terror. Tugas-tugas konvensional yang dilakukan polisi umumnya ternyata digarap juga satuan elit kepolisian ini.

Buktinya, Kamis (25/2) lalu, Densus menagkap sejumlah warga yang diduga terlibat kasus penipuan di Sumatera Barat (Sumbar). Penangkapan ini dilakukan di Kampung Rawa Sengon No. 15 RT 2/14, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Itu atas permintaan Polda Sumbar, kasus nya Penipuan (pasal) 378. Kebetulan meminta bantuan ke Mabes Polri dan Mebes Polri memberi bantauan  dengan petugas yang ada saat itu,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang, di PTIK, Polri, Jumat (26/2) siang.

Lalu, kenapa harus menerjunknan Densus hanya untuk menangkap tersangka pelaku penipuan? ‘’Kebetulan (Densus)  yang ada  di Mabes Polri yang ada anggota itu yang siaga,’’ paparnya.

JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, ternyata tak hanya bertugas menangkap pelaku terror. Tugas-tugas konvensional yang dilakukan polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News