Deorex Active Buddy Fest, Bergerak, Bersenang-senang, Sehat dan Bugar

Deorex Active Buddy Fest, Bergerak, Bersenang-senang, Sehat dan Bugar
Deorex Body Odorizer mengajak masyarakat merayakan semangat bergerak melalui Deorex Active Buddy Fest di Senayan Park, Minggu (13/8). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deorex Body Odorizer mengajak masyarakat merayakan semangat bergerak melalui kegiatan sport festival.

Festival olahraga bertajuk Deorex Active Buddy Fest ini diharapkan bisa menginspirasi serta memotivasi masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.

Acara ini menampilkan berbagai cabang olahraga menarik yang cocok untuk semua kalangan. Peserta dapat memilih untuk mengikuti "Running Experience". Mereka dapat merasakan sensasi berlari dengan rute yang dirancang khusus.

Selain itu, terdapat juga acara "Urban Riding" yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur yang menarik di sekitar area Senayan.

Para peserta juga dapat bergabung dalam acara "Workout Party" yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation, menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik. Dengan harapan dapat menjadikan olahraga menjadi hal yang lebih menyenangkan.

Pada kesempatan tersebut, Deorex memperkenalkan produk-produk terbarunya yang revolusioner. Salah satunya adalah Deorex For Men, varian Deorex yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria.

Menurut Direktur Utama PT. Modiva International Wilson Wunandar, produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi.

Tidak hanya itu, Deorex juga memperkenalkan Deorex Extra Whitening, inovasi terbaru yang tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak.

Deorex Body Odorizer mengajak masyarakat merayakan semangat bergerak melalui Deorex Active Buddy Fest

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News