Depe Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Depe Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi
Dewi Perssik Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi. Foto JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya memenuhi panggilannya untuk pemeriksaan terkait kasus yang tengah membelitnya. Aktris yang lebih akrab dikenal Depe ini terseret kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga sebagai pelapor.

Kehadiran Depe ini merupakan pemenuhan panggilan kedua dari penyidik. Sebelumnya, ia tak memenui panggilan pertama. Depe datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/11) pukul 16.33 WIB.

Janda Saiful Jamil ini mengenakan kemeja pink dan blazer hitam keluar dari mobil jaguar B 12 DP. Bersama sang pengacara, Mahabuana Awan, Depe berlalu dan langsung memasuki ruangan.

Kendati demikian dirinya sempat menyapa para awak media. "Alhamdulillah. Saya sehat," kata Depe dengan melemparkan senyumannya.

Sekedar diketahui, Johnson melaporkan Depe karena merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh pemilik Goyang Gergaji itu. Di akun twitternya, Depe mengaku sudah menikah siri dengan Johnson. Namun, menurut Johnson itu tidah benar sehingga dia melaporkan mantan istri Saiful Jamil itu kepada pihak berwajib. (mg1/jpnn)


Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya memenuhi panggilannya untuk pemeriksaan terkait kasus yang tengah membelitnya. Aktris yang lebih akrab dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News